Ngobras Yamaha STSJ, menyikapi Omicron Gelombang ketiga bersama Dokter Cantik

oleh

OtoBeken –Β  Meskipun kabar yang santer di luar negeri sana sudah pada merayakan pernyataan jika siap hidup berdampingan dengan covid-19, namun nyatanya di sini masih sibuk dalam menyikapi varian Omicron. Kini Indonesia berada di fase gelombang ke 3 badai virus Covid-19. Setelah varian delta, kini varian Omicron hadir dan menyebabkan lonjakan kasus yang signifikan jelang lebaran 2022.

β€œ Masyarakat memiliki peran yang penting dalam melindungi kelompok-kelompok yang rentan, seperti lansia, orang yang memiliki komorbid, dan masyarakat yang belum menerima vaksinasi lengkap. Oleh karena itu, ngobras edisi ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat akan virus covid-19 dengan varian omicron, ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dokter Ninggar akan membahas mengenai Covid-19 varian Omicron melalui program reguler Yamaha STSJ, yakni Ngobras. Melalui akun instagram pribadinya, dokter ninggar kerap memberikan edukasi terkait dengan virus yang sedang marak diperbincangkan khalayak masyarakat.

Ngobras bersama dengan dokter Ninggar dan Virgina Sanni selaku caster akan hadir pada 24 Februari 2022 secara live di instagram @Yamahafriends pukul 19:00. Penonton ngobras juga bisa memenangkan hadiah voucher OVO senilai Rp 600 ribu rupiah yang akan dibagikan kepada penonton. Catat tanggalnya & jangan sampai ketinggalan informasi mengenai kasus Covid-19! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!