Komunitas Honda Jatim Dukung Pembalap Muda Indonesia, dengan kegiatan Sunmori hingga Nobar MotoGP Mandalika

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini pada tgl.20 Maret 2022, merupakan hari terpenting bagi Indonesia. Terkhusus bagi yang termasuk para pecinta dunia Sport Otomotif. Pasalnya gelaran MotoGP yang memang sudah lama di gadang-gadang, akhirnya sukses terlaksana dengan baik. Meskipun ada beberapa cuaca yang memang diluar dugaan, Namun Indonesia menjadi tuan rumah salah satu balapan utama MotoGP yang berlokasi di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat dan race MotoGP Mandalika berlangsung hari ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak komunitas Honda Jatim mendukung pembalap muda Indonesia dengan menggelar nonton bareng ( Nobar) MotoGP Mandalika di Serlok Kopi Surabaya.

β€œ Untuk memeriahkan sekaligus mendukung jalannya MotoGP Grand Prix of Indonesia, kami mengajak komunitas Honda Jatim sekaligus mendukung pembalap Honda idolanya yang berlaga di race Mandalika dan ikut merasakan euforia MotoGP Indonesia. ” Kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim.

Sebanyak 30 bikers mengikuti kegiatan ini yang berasal dari komunitas CCI Surabaya, PHCI, CBR Jatim, HCOI Surabaya, Surabaya Honda Community. Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Sunmori dengan start dari MPM Riders Cafe menuju lokasi diadakannya Nobar.

Rute yang dilalui oleh Sunmori tersebut Jl. Simpang Dukuh, Pemuda, Sulawesi, Kertajaya, finisih di Serlok Kopi Mulyosari.

Acara ini akan dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga disuguhkan dengan kuis berhadiah dan edukasi terkait keselamatan berkendara yang di sampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi.

Nonton bareng MotoGP jadi lebih seru dengan mengikuti live reportase langsung dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok oleh Community Development MPM Honda Jatim, Ilham Santoso bersama dengan 4 orang komunitas Honda Jatim pemenang an Golden Ticket touring dan nonton langsung gelaran MotoGP Mandalika. Meskipun tidak berada langsung di Sirkuit Mandalika tetap bisa melihat antusias penonton dan pembalap di race.

Dukungan juga diberikan bikers Honda Jatim kepada lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!