Inilah Pemenang Fix & Ride season 2 Yamaha STSJ

oleh

OtoBeken –  Siapa sih yang gak mau jika motor kesayangan kita yang biasa kita gunakan untuk mengarungi kegiatan sehari-hari yang mungkin sudah lusuh, akhirnya dilakukan semacam restorasi atau modifikasi? So pastinya ini menjadi keinginan setiap kawan-kawan Bikers di luaran sana, kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) akhirnya mengumumkan pemenang Fix & Ride season 2. Melalui akun instagram @Yamahafriends, telah dinyatakan bahwa pemilik akun instagram @chndrajie asal Surabaya berkesempatan  mendapatkan restorasi motor gratis dari Yamaha STSJ.

Selamat kepada pemenang Fix & Ride season kedua. Kami pastikan pemenang akan puas dengan hasil restorasi kendaraan miliknya, ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Kolaborasi antara Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space, kali ini mengangkat tema Mio Blue Core. Chandra yang berprofesi sebagai freelancer mengaku sudah menggunakan Yamaha Mio sejak tahun 2016.

Motor ini selalu menemani saya untuk kerja diluar kota dan main. Jadi butuh di refresh ulang, karena kondisi motor nya sudah bergetar, piringan nya juga sudah menipis, speedometer sudah pada retak dan kabelnya pun putus, ” Ujar Chandra.

Chandra menyampaikan bahwa dirinya bahagia diberi kesempatan sebagai pemenang Fix & Ride kali ini. Dirinya berharap setelah direstorasi, motor miliknya bisa kembali nyaman untuk digunakan riding kemana saja.

Perjalanan Fix & Ride Season 2 dapat disaksikan melalui akun instagram @Yamahafriends dan Youtube Yamaha Friends. So nantikan kisah berikutnya, apakah justru mungkin salah satu dari kawan-kawan pembaca diluaran sana yang akan jadi pemenangnya? So ikuti terus kisah klasiknya dimasa depan, Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!