Ngabuburit Perdana pasca pandemi, bersama konsumen loyal MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –  Sesuai dengan judul tertera diatas, jikalau memang selama ini kita merindukan kebersamaan yang syahdu seperti ini. Bisa dibilang sudah ±3th kita puasa untuk bisa Bukber, Ngabuburit,dsb. Atau lebih tepatnya sudah 2x lebaran kita vacum dari acara yang demikian ini. So Alhamdulillah kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar buka puasa bersama konsumen setia Honda bertajuk “Ngabuburit Asik dan Buka Puasa Bersama Konsumen Loyal “ (17/04).

Pada moment bulan Ramadhan ini dan sebagai wujud terima kasih kami atas loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan ingin berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama dan memberikan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen setia Honda. “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Momentum yang benar-benar membahagiakan, termasuk kita-kita sebagai Blogger pun ikut bisa merasakan kebersamaan yang syahdu. Karena kita di invite dalam acara ini, yang tentunya tak sendirian. Yakni beberapa perwakilan kawan-kawan JatimOtoBlog dari berbagai kota ikut hadir merayakan acara yang lama tak bisa kita nikmatin bersama ini.

Sebanyak 40 konsumen mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Namira Surabaya. Kegiatan ini digelar sebagai bagian apresiasi Honda kepada konsumennya dan juga mengisi waktu menunggu buka puasa dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan.

Antara lain sosialisasi personal Accident dimana konsumen yang telah membeli sepeda motor melalui jaringan dealer MPM Honda Jatim Ntt telah tercover asuransi di MPM Insurance. Selain itu juga ada sosialisasi mengenai perlindungan konsumen dari YLKP. Jadi ngabuburit kali ini memang disetting sedemikian rupa sehingga, agar konsumen loyal Honda selama ini jika sudah membeli produk baru Honda otomatis akan tercover asuransi.

Kegiatan semakin seru dengan mengajak peserta untuk bermain games, selain menjalin silaturahmi antar para peserta juga mengakrabkan satu sama lain. Hiburan stand up comedy dari komedian Hari Otong diharapkan juga semakin memeriahkan suasana.


Peserta dapat mengupload kegiatan ini pada media sosialnya, dan selama acara berlangsung penuh dengan hiburan dan hadiah. Selama kegiatan berlangsung , peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

Tak ketinggalan juga selain beberapa hiburan yang di tampilkan oleh panitia dari MPM Honda Jatim, tentunya ada pula kajian tentang keimanan. Sembari menunggu waktu azan berbuka, ada tausiah agama yang disampaikan Ustaz Ust. Ahmad Habibul Muis LC, M.Sos.

Semoga bumi kita lekas membaik, jadi kedepannya kita bisa berjumpa selalu di dalam acara yang sama seperti ini. Acara ini sukses berlangsung didukung penuh juga oleh MPM Insurance, Asuransi Mitra Pelindung Mustika atau yang lebih dikenal dengan MPM Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak 2 Oktober 2012 dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan tergabung dalam grup MPM, sebuah perusahaan investasi di bidang otomotif dan jasa keuangan di Indonesia. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!