Komunitas dan Konsumen Yamaha Fazzio, keliling Surabaya Utara bersama Yamaha STSJ

oleh

OtoBeken – Saat ini hal yang paling menyenangkan adalah ngabuburit, apalagi ngabuburitnya sembari menggunakan Yamaha Fazzio di lakukan secara ramai-ramai. Karena PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha, kembali menggelar event “Fazzio City Touring” sekaligus bukber with Fazzio pada hari Sabtu (23/04). Acara ini dihadiri oleh konsumen fazzio area Surabaya dan sekitarnya, serta komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya.

Selama perjalanan, tentu konsumen akan menghadapi berbagai macam kondisi di jalanan, mulai dari macet, jalan berbelok, jalan lurus dan lainnya. Oleh karena itu, kami ingin menunjukan sensai berkendara nyaman dengan Fazzio. Karena Fazzio sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang bermanfaat ketika bepergian. Seperti, Electric Power Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi baterai ponsel sehingga pengendara bisa always ON. Dilengkapi oleh bagasi yang luas dengan kapasitas 17.8 L yang bisa memuat kebutuhan perlengkapan berkendara konsumen. ” Tutur William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Berbeda dengan rute sebelumnya, kali ini konsumen dan komunitas diatas menyusuri Surabaya Utara yaitu arah tugu pahlawan hingga JMP dan setelah itu kembali lagi ke Yamahaland.

Kegiatan rolling city ini menjadi kegiatan pertama saya. Kita sesama pemilik Fazzio jadi kenal satu sama lain dan yang paling penting bisa sharing mengenai modifikasi yang bagus untuk Fazzio ini sendiri, ” ungkap Dwiky, salah satu peserta yang tergabung dalam event kali ini

Kegiatan diakhiri dengan acara buka bersama dengan seluruh peserta. Untuk menambah keseruan, pihak Yamaha STSJ juga memberikan beberapa games dan undian berhadiah dengan hadiah yang tidak kalah menarik. 

Secara bersamaan, FOCI chapter Surabaya melakukan kegiatan sosial perdana, yaitu memberikan santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan Yayasan PPAY Al-Amal. Tidak hanya berhenti disitu, Komunitas FOCI juga mengajak anak asuh dari panti asuhan tersebut untuk berkeliling menggunakan Yamaha Fazzio.

Setelah diajak berkeliling kota, para pengendara kembali ke Yamaha land untuk membagikan santunan kepada perwakilan dari panti asuhan tersebut.

Kegiatan ini menjadi bentuk rasa peduli kami terhadap sesama. Terlebih dibulan suci ini tidak ada salahnya jika kita bersama-sama untuk saling membantu dan menyebarkan kebahagiaan kepada orang lain, Terimakasih juga kepada rekan-rekan atas kerjasamanya sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksanakan. ” Ujar Adrian, Koordinator FOCI Jawa Timur.

FOCI berharap bahwa kedepannya bisa kembali melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat  bagi masyarakat khususnya di Jawa Timur. So nantikan kiprahnya kembali di event-event yang lebih menarik di next time, Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!