Pemenang Fazzio Reels Competition – 2022, inilah pengumuman resminya Yamaha STSJ

oleh

OtoBeken –  Ini dia akhirnya muncul juga pengumuman yang ditunggu-tunggu, terkhusus untuk yang sudah mengirimkan hasil karyanya untuk mengikuti Fazzio Reels Competition 2022. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengumumkan pemenang Fazzio Reels Competition 2022. Diikuti oleh puluhan siswa siswi setingkat SLTA (SMA/SMK/MA/MAK) se Jawa Timur, Yamaha STSJ mengapresiasi kreativitas para siswa yang telah berkreasi pada lomba ini.

Memilih peserta yang terbaik juga bukan hal yang mudah, sehingga yang menjadi pemenang sudah diseleksi dengan sangat ketat. Semangat generasi muda dalam mengikuti perlombaan ini patut untuk diberikan apresiasi. Kreatifitas mereka dalam membuat konten juga mencerminkan bahwa mereka merupakan generasi yang melek akan teknologi, ” tutur William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ melalui akun instagram @Digikopdar mengumumkan pemenang yang terbagi dalam 4 kategori yaitu juara 1, juara 2, juara 3, dan 2 juara favorite. Berikut daftar nya :

  • Juara 1 : Nayyaa Rania & Team – mendapatkan uang tunai Rp 2.500.000,-
  • Juara 2 : Nurika Okta Viani – mendapatkan uang tunai Rp 1.500.000,-
  • Juara 3 : Dicky Lauranda & Team – mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000,-
  • Juara Favorite : Shodiq Tri Cahyo – mendapatkan uang tunai Rp 500.000,-
  • Juara Favorite : April – mendapatkan uang tunai Rp 500.000,-

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha STSJ melalui akun instagram @Digikopdar. Sekali lagi selamat kepada para pemenang, untuk yang belum menang. Semoga makin giat dan semangat kedepannya, agar tetap makin kreatif dan unik dalam menyuguhkan konten. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!