Beli GEAR 125 sekarang di jaringan Yamaha STSJ, unit langsung dikirimkan!!

oleh

OtoBeken – Ada kabar gembiran untuk kawan-kawan yang akan membeli unit motor, kondisinya keburu dipakai. Nah, kali ini ada info terhangat dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) jika beli unit Yamaha GEAR 125 saat ini. Unitnya bisa langsung dikirimkan, jadi tidak perlu menanti daftar panjang ident yes 😉 .

Bisa dilihat dari respon positif yang diberikan oleh masyarakat terhadap skutik ini. Hal ini menandakan bahwa Gear 125 terus berinovasi untuk memberikan performa terbaik bagi para penggunanya, ” tutur William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ.

Dilengkapi dengan generasi mesin bluecore 125 cc dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator) yang menciptakan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Teknologi ini memberikan pengalaman berkendara yang irit, bertenaga & handal. Tidak lupa motor ini juga sudah dilengkapi dengan eco indicator. 

Skutik ini juga telah dilengkapi dengan electric power socket sehingga semakin praktis untuk mengisi baterai dari smartphone pengendara.  Fitur answer back system telah disematkan di skutik ini. Sehingga pengendara lebih mudah untuk mencari sepeda motornya di area parkiran.

Desain yang tangguh memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna. Seperti rak depan dengan kapasitas besar yang disertai dengan penutup sehingga lebih aman ketika membawa dan menaruh barang bawaan. Tambahan double hook juga memudahkan pengendara membawa barang bawaan lebih banyak. 

Kini konsumen bisa membawa pulang Yamaha Gear 125 tanpa inden. Tersedia dalam 2 Tipe yaitu Standard Version dan S Version. Tipe standar dibanderol dengan harga Rp19.841.000 (OTR Surabaya). Sedangkan S Version dibanderol dengan harga Rp20.497.000 (OTR Surabaya).

Pembelian skutik Gear 125 dapat dilakukan melalui E-commerce Tokopedia dan Blibli. Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!