Yamaha STSJ hadirkan Pemeran dan Layanan Service Gratis di Kawah Wurung

Diposting pada

OtoBeken – PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM)  selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ memanjakan konsumen dengan menghadirkan Caravan 125 di kawasan wisata Kawah Wurung, Banyuwangi (22/05). Beberapa unit seperti Fazzio, Gear 125, NMax, dan X-Ride dipamerkan langsung bagi pengunjung kawasan wisata tersebut.

Kegiatan ini kami adakan untuk memanjakan konsumen yang ada di Banyuwangi, tepatnya yang sedang berwisata di Kawah Wurung. Berbagai fasilitas seperti test ride Fazzio kami sediakan bagi konsumen yang langsung ingin mencoba motor keluaran terbaru kami, ” Ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan menjajal unit Yamaha Fazzio yang telah disediakan. Disuguhkan dengan pemandangan yang indah, RSSM juga menyiapkan promo “Ya Maaf Kalau Hemat” bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha.

Fasilitas layanan bengkel ini berguna banget. Terlebih jalur trabasan yang dilalui kan ekstrim, jadi supaya kondisi motor tetap tangguh bisa sekalian dilakukan pengecekan disini, ” tuturnya Dio (26), seorang rider WR 155 asal Surabaya.

Konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas layanan service gratis kendaraan yang dihadirkan oleh Yamaha. Layanan ini disediakan oleh Yamaha dikarenakan medan jalan yang berkelok serta tanjakan yang curam selama menempuh perjalanan menuju Kawah Wurung maupun Kawah Ijen. 

Oleh karena itu, sembari menikmati pemandangan yang indah, pengunjung wisata juga bisa melakukan service motor gratis. Sebab medan perjalanan yang berat membutuhkan kondisi motor yang prima dan aman untuk digunakan selama perjalanan.

Layanan service ini juga dimanfaatkan oleh riders yang tengah mengikuti kegiatan Ngalas Bareng WR 155. Selagi beristirahat, para riders memanfaatkan fasilitas ini untuk melakukan pengecekan kondisi motor WR 155 yang tengah digunakan untuk trabasan.

Kegiatan Caravan 125 dan Layanan service gratis di Kawa Wurung akan hadir kembali pada 29 Mei 2022. Jadi mungkin yang kemarin belum sempat kesana, segerakan untuk kesana pas hari ini ya. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!