Harley Davidson menunjuk Indomobil Group sebagai distributornya

Diposting pada

OtoBeken –  Ada kabar terbaru dari Indomobil Group, yang mana kini mendapatkan kesempatan yang istimewa sebagai distributornya Harley-Davidson. Hari ini pada tgl.06 Juli 2022, Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM) mengumumkan kesepakatan kerjasama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo. Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek  Harley Davidson di Indonesia,” ungkap Andrew Nasuri dari PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk).

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia, menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

Kami merasa bangga dapat menjalin kerjasama eksklusif dengan Harley-Davidson yang sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997.  Komitmen kami bersama Harley Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air, ” tutur Andrew sambil menutup pembicaraan.

Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia. Indomobil Group sebagai distributor dan manufaktur merek-merek mobil ternama di Indonesia, merasa bangga dapat menjalin kerjasama dengan Harley-Davidson melalui JLM.  Thanks 😀

2 komentar

    1. Nah ini kang, jika mengingat sepak terjang Indomobil yang bertahun-tahun sudah bertengger di Indonesia. Harusnya sih bisa-bisa aja, namun biasanya tergantung personilnya juga 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!