SMK Models di Banyuwangi mendapatkan donasi dari Yamaha STSJ

oleh

OtoBeken –  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan unit sepeda motor Soul GT kepada 5 SMK binaan di Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Banyuwangi (20/07). Hal ini di laksanakan dalam rangka menyongsong pembelajaran yang lebih baik di dunia pendidikan khususnya SMK.

Kegiatan ini menjadi langkah yang kami tempuh untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya kepada sekolah yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Harapannya dapat bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar khususnya di bagian praktek, ” ungkap Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Terdapat 5 unit sepeda motor yang dibagikan kepada 5 SMK area Banyuwangi dan sekitarnya. Adapun sekolah yang mendapat kesempatan diantaranya, SMK Muhammadiyah 8 Siliragung, SMKN 1 Klabang Bondowoso, SMKN 1 Situbondo, SMK PGRI 5 Kencong Jember, dan SMK Muhammadiyah 5 Cakru Kencong.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!