Promo Khusus PNS dari Yamaha STSJ, cukup siapkan KTP+Keplek

Diposting pada

OtoBeken –  Ada kabar ter-hot dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bersama dengan lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) menyiapkan program spesial bagi PNS. Program ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan oleh Yamaha STSJ kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya di area Surabaya dan sekitarnya.

Spesial kami buat program ini khusus untuk PNS, karena dedikasi serta rasa semangat yang dicurahkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Negara, ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Hanya dengan angsuran Rp 1,4 jutaan sebanyak 31x, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Maxi terbaik di kelasnya yaitu All New NMAX. Motor ini telah dibekali dengan teknologi Blue Core serta Variable Valve Actuation (VVA) sehingga membuat performa dan tarikan mesin lebih handal dan bertenaga.

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport All New R15, bisa didapatkan dengan angsuran Rp 1,6 jutaan sebanyak 32x. Hadir dengan teknologi VVA yang juga didukung oleh teknologi Assist Slipper & Clutch ini hadir dengan performa yang maksimal. Sehingga memberikan kenyamanan untuk pengendaranya.

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!