Apa saja yang di tampilkan di Panel Speedometer New Honda ADV 160, silahkan simak detailnya

Diposting pada

OtoBeken –Β  Pasti ada yang pensaran apa saja yang ditampilkan oleh panel speedometer dari New Honda ADV 160 – 2022, yang di gadang-gadang tampilanya memang persis banget dengan motor penjelajah. Tentunya memang banyak banget yang tampilkan disana, seiring dengan aneka ragam fitur yang di boyongnya tentunya.

Nah, bukan main kan? Cukup lengkap dan memang cukup dibutuhkan infonya oleh pengendara, misalnya saja jam. Bisa dibilang di HP ada jam, di Tangan juga pakai arloji. Namun beda cerita, jika kita sedang berkendara dengan motor yang di speedometernya ada jam. So lebih simple cara melihatnya, untuk kita bisa masuk di area rambu yang mengikuti aturan jam.

Ada juga yang penting lagi, yakni indikator soal daya aki yang masih tersimpan. Apalagi motor-motor seperti ADV gini tidak ada lagi kick starter, so aki adalah nyawa pertama sebelum motor menyala tentunya. Tapi jika adanya dengan indikator aki ini bisa kita memantau selalu, dimana saatnya ganti aki atau sekedar di charger di AHASS terdekat. So semoga menginformasi yes,Β  Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!