GIIAS 2022 dimeriahkan dengan hadirnya Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V merk TEKIRO

Diposting pada

OtoBeken –  Momentum GIIAS 2022 kembali dijadikan kesempatan untuk melaunching produk baru, namun kali ini bukan pure dari dunia otomotif. Melainkan dari produk pendukung otomotif, terkhusus yakni produk unggulan dari Tekiro. Pada tahun ini Tekiro melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V yang merupakan produk Cordless pertama merek Tekiro. Launching kedua tipe produk tersebut dilakukan bersamaan dengan Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada Sabtu (13/08).

Diluncurkannya bor cordless Tekiro ini dilatarbelakangi oleh adanya demand di pasar serta mengikuti perkembangan teknologi saat ini dan juga merupakan jawaban kami atas permintaan para pengguna Tekiro tools”, ujar Novita Sari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V merupakan bor tanpa kabel yang ditujukan untuk segmen otomotif, industri dan rumah tangga. Untuk segmen otomotif, produk ini bisa digunakan untuk melubangi benda kerja seperti blok mesin, body motor, aksesories dan lainnya. Fungsi lainnya adalah untuk melonggarkan dan memasang baut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.