MPM Honda Jatim ajak Komunitas Rayakan Kemerdekaan Dengan Turing dan Berbagi, dengan Kobarkan Semangat Kemerdekaan

Diposting pada

OtoBeken –  Bulan Agustus memang merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena di dalamnya ada tanggal HUT RI. Maka dengan demikian Sebanyak 30 bikers komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas CB150R Surabaya (KCS), Honda CBR Club Surabaya (HCCS), Komunitas CRF 150 R Surabaya, CBR Jatim, Komunitas CB150X Jatim dan pengurus Surabaya Honda Community menggelar “Honda Community Convoy Merdeka” guna memperingati HUT ke-77 RI tepat pada Rabu (17/8).

Di momen Kemerdekaan RI, kami ingin mengajak bikers Honda aktif melalui aktivitas yang bermanfaat dan berkontribusi positif untuk masyarakat. Semoga semangat juang para veteran dapat meginspirasi anak bangsa untuk berjuang membanggakan Negeri. ” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Bikers Honda ini berkumpul di MPM Riders Café Surabaya untuk memulai konvoi. Dengan mengambil tagline Ini Baru laki, Merdeka!, Bikers Honda konvoi menggunakan atribut berwarna merah putih melewati berbagai rute jalan bersejarah menuju lokasi diadakannya acara yakni Wisata Pintu Langit Pasuruan.

Selain itu juga diperkenalkan motor sport Honda yakni Honda CB150X, Honda CRF150L dan Honda CBR250RR. Para Bikers Honda memulai perjalanan dari dealer MPM Motor Surabaya hingga Wisata Pintu Langit Pasuruan dengan melewati jalan Pemuda, disini bikers Honda berfoto di Monumen Kapal Selam Surabaya selanjutnya melewati Monumen Bambu Runcing yang merupakan simbol perjuangan arek Suroboyo yang ada di jalan Panglima Sudirman yang menempuh 70 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.