Yamaha STSJ ajak Komunitas jaga keselamatan berkendara dengan giat edukasi safety riding

Diposting pada

OtoBeken – Memang di jalan itu penting banget yang namanya ilmu safety riding, pasalnya jika berkendara itu tujuan utamanya adalah selamat sampai tujuan dong. Maka dengan itu PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Facturing (YIMM) berkolaborasi penuh untuk memberikan edukasi Safety Riding kepada pengendara sepeda motor di area Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu (21/08) ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komunitas seperti One Maxi Surabaya, Mr. Mo, JMC Surabaya, Misco, RC25, dan Nulrs.

Kegiatan ini menjadi bentuk konsisten kami dalam memberikan edukasi safety riding. Tentunya bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) kami mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan skill agar semakin nyaman dan aman selama berkendara, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Karena memang Para pengguna sepeda motor, wajib tahu dan menerapkan tata cara safety riding yang baik dan benar dijalan raya guna menjaga keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Untuk itu, pengendara wajib mengetahui hal-hal apa saja yang penting untuk diperhatikan guna menunjang keselamatan berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.