GIIAS 2022 Surabaya fix hadir pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.31 Agustus 2022, bertempat di Grand Dafam yang beralamat di Jl. Kayoon No.4-10, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Press Conference – GIIAS Surabaya 2022 telah sukses di gelar, dengan para tamu undangan yang terdiri dari Kawan-kawan Media dari Jawa Timur. GIIAS Surabaya 2022 akan berlangsung pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik. Khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu kekuatan industri otomotif nasional, akan menjadi faktor kuat yang akan dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia, ” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini. Tahun ini GIIAS Surabaya akan menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 Agustus 2022 lalu.

Tampilkan Lebih Banyak Teknologi dan Produk  Otomotif Terkini

Tahun ini 13 merek ternama industri otomotif, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan keeway akan hadir pada GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.