Festival Hari Pelanggan 2022 disemarakan dengan Satmori Bareng Konsumen Honda di Jelajah Kota Bersama CB150X

Diposting pada

OtoBeken – Festival Hari Pelanggan 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari. Maka dengan demikian PT. Mitra Pinasthika Mulia Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini dengan ajak 22 konsumen dalam gelar rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022.

β€œ Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia kami serta memberikan pengalaman yang seru riding dengan New Honda CB150X. β€œkata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda yang diadakan pada Hari Sabtu (03/09). Kegiatan yang melibatkan konsumen ini dimulai dengan rolling city mengambil start dari dealer Honda MPM Motor Surabaya dengan rute melewati beberapa destinasi Kota Surabaya.

Sebelum melakukan riding, peserta yang merupakan konsumen Honda CB150X ini dibekali oleh Instruktur Safety riding MPM Honda Jatim mengenai berkendara dengan berkelompok dan selama di riding, para peserta tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!