Promo Benelli yang sangat menarik, di event GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – GIIAS  2022  Surabaya  diikuti juga  oleh  PT Benelli  Perkasa  Motor sebagai  Main  Dealer  dan distributor sepeda  motor  Benelli  wilayah Jatim,  Bali dan  Indonesia Timur.  Di GIIAS 2022 Surabaya  Benelli memboyong model-model popular  termasuk yang baru di  launching di 2022 ini yaitu  Keeway SHINY 150 dan SCR 250V. Jadi jangan lupa untuk Kawan-kawan yang ke GIIAS Surabaya, wajib mampir di Booth Benelli. Serta jangan lupa juga untuk mencicipi motor-motor kerenya di halaman Grand City Mall.

” Benelli kerap  hadir di pameran otomotif Indonesia adalah untuk memperkuat eksistensinya di pasar roda dua Tanah Air.  Sebab meski sudah  dikenal secara luas,  namun  masih  ada sebagaian pihak yang  belum familiar dengan Benelli. ” ungkap Steven  Kentjana , selaku Presiden Direktur atau  Presdir PT BMI.

Di  pameran  otomotif yang digelar  di Grand City Convex dari 14 –  18 September 2022 ini, PT Benelli  Perkasa Motor menjadi  satu  dari  sedikit  pabrikan  roda  dua  yang  hadir  di  GIIAS Surabaya 2022,  Kehadirannya di GIIAS 2022 membuat Benelii  Indonesia hampir  tak pernah absen di  pameran otomotif sejak tiga atau empat tahun  terakhir ini.

Hal ini  menjadi  pertanda dimana  Benelli menjadi  salah satu  merek yang konsisten  dan terus ingin berkembang di dunia otomotif Indonesia  khususnya di Jawa Timur. Jadi jangan pernah khawatir jikalau menggunakan produknya, karena memang sudah bertahun-tahun hadir di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.