GIIAS Surabaya 2022 dihadiri MPM Honda Jatim, tampilkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160

Diposting pada

OtoBeken – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang di gelar di Grand City Convex sepanjang periode 14 – 18 September 2022. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut meramaikan event bergengsi di Jawa Timur ini.

Pada GIIAS 2022 Surabaya ini, kami menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda yang dapat mencerminkan gaya hidup dan menemani aktifitas harian konsumen serta sesuai kebutuhan masyarakat akan alat mobilitas sehari – hari dengan penawaran yang menarik selama pameran berlangsung. Dan secara spesial, kami hadirkan model terbaru Honda ST125 Dax pada GIIAS 2022 Surabaya. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda yang dapat ditemui di booth Indoor D1 dan juga di area test ride. Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini.

Jajaran sepeda motor Honda yang unik dan ikonik (CBU Premium) juga di hadirkan MPM Honda Jatim pada GIIAS 2022 Surabaya yaitu Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish, perubahan warna pada rangka dan velg, serta mesin terbaru bertransmisi 5 kecepatan untuk mendukung sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.