GIIAS 2022 Surabaya Lampaui Target, Capai Rp315,83 Miliar Transaksi Astra Financial

Diposting pada
Seluruh Astra Financial Angle yang telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh customer dengan ramah sepanjang GIIAS Surabaya 2022.

Terima kasih kami ucapkan atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Surabaya, sehingga Astra Financial bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Favorite Booth Supporting Industry GIIAS Surabaya 2022. Semoga Astra Financial bisa terus hadir dan menjadi sahabat finansial yang dipilih oleh masyarakat. ” ungkap Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial di GIIAS 2022.

Moxa sebagai wealth-tech app dari Astra Financial turut mencapai angka yang baik di perhelatan GIIAS. Jumlah pembukaan tabungan PermataMoxaku mencapai 65 dari target awal sebesar 40.

Melanjutkan antusias dalam mendorong industri otomotif Indonesia, Astra Financial serta sembilan unit bisnisnya juga akan hadir pada rangkaian GIIAS selanjutnya di Medan pada tanggal 5 – 9 Oktober 2022. Astra Financial sebagai Sponsor Platinum GIIAS 2022 berharap melalui layanan yang disediakan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga  mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.

Astra Financial raih Favorite Booth Supporting Industry

Dalam perhelatan GIIAS 2022 Surabaya kali ini, Astra Financial senantiasa hadir untuk menjadi solusi finansial pilihan bagi arek-arek Suroboyo. Kehadiran Astra Financial pada ajang pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut diharapkan dapat mendongkrak kinerja industri otomotif yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Astra Financial yang hadir di acara pameran tersebut kali ini juga turut mendapatkan dukungan dari para pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari berhasilnya Astra Financial menyabet penghargaan sebagai Favorite Booth Supporting Industry GIIAS Surabaya 2022 yang merupakan hasil voting dari para pengunjung. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.