Cosplayer Surabaya, yuks segera daftarkan dan ikuti Fazzio Week Cosplay Festival – 2022

Diposting pada

OtoBeken –  Yang mengakui Cosplayer dari Surabaya dan sekitarnya, ini ada kabar indah dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) hadir kembali mengundang para Cosplayer di Surabaya untuk mengikuti Fazzio Fashion Week –  Cosplay Festival season 2.

Akhirnya kami gelar kembali Cosplay Festival Season 2 ini. Kami adakan beberapa kompetisi seperti Coswalk Competition dan Photography Competition, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Para cosplayer akan dinilai dari segi costume yang dikenakan, mulai dari kemiripan karakter yang dibawa hingga tatanan make up yang dikenakan. 

Acara ini sendiri akan digelar pada hari Minggu, 02 Oktober 2022 di Yamaha Land Surabaya (Jl Panglima Sudirman No 29-31 Surabaya). Kegiatan semakin meriah karena akan ada penampilan dari  HT-One. 

Jadi buat kalian pecinta Cosplay dan photographer handal yang ingin join kompetisi ini Bisa menghubungi Claudia di 0857 – 8473 – 5013. Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya. Hadiah dengan total 3 Juta Rupiah diberikan Yamaha STSJ untuk para pemenang. So jangan sampai ketinggalan, Kawan!! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!