Apresiasi Konsumen Loyal Sepeda Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional 2022 by MPM Honda Jatim

Diposting pada

Konsumen setia motor matic besar Honda juga diajak dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 yang mengajak 30 konsumen Honda ADV untuk beraktivitas Touring jarak Menengah yang dimulai dari dealer MPM Motor Malang menuju Wisata pemandian air panas Cangar dan CafΓ© Noi yang berada di lokasi Wisata Cangar.

Pada Festival Hari Pelanggan 2022 juga digelar acara Hari Keluarga Bersama Honda yang mengajak 10 keluarga dalam aktivitas seru dalam gelaran Honda Vario 125 Happy Family Day. Pada kegiatan ini konsumen bersama dengan keluarga seperti keseruan games dan aksi fashion show.

Gelaran Festival Hari Pelanggan 2022 ditutup dengan service kunjung ke 5 konsumen difabel di area Suarabaya, Malang, Madiun dan Ngawi dengan memberikan layanan perawatan motor Honda yang telah dimodifikasi roda 3 sesuai dengan kebutuhan konsumen difabel. Selain memberikan perawatan motornya, MPM Honda Jatim juga mensosialisasikan #Cari_Aman berkendara di jalan dengan menyerahkan jaket dan helm.

Selain beragam kegiatan tersebut, MPM Honda Jatim bekerja sama dengan 276 dealer di berbagai wilayah Jatim dan NTT melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!