Layanan SKY siap sambangi rumah konsumen, demi berikan kemudahan kepada konsumen

Diposting pada

OtoBeken – Layanan SKY memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya dari rumah atau titik lokasi tertentu. Cukup dengan booking layanan SKY melalui aplikasi MY Yamaha, teknisi handal Yamaha akan langsung mengunjungi dan memberikan pelayanan terbaiknya. Maka dari itu PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Yamaha. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY).

Seluruh dealer Surya Inti Putra (SIP) di wilayah Jawa Timur sudah siap melayani permintaan konsumen yang ingin memanfaatkan layanan ini. Namun yang perlu diperhatikan, layanan ini hanya memberikan fasilitas service motor berkala ringan saja, ” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Bagi konsumen yang ingin menikmati layanan SKY bisa melalui aplikasi My Yamaha atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. So jangan sampai lupa, save nomor HPnya ya, Kawan!!

Untuk merawat motor NMAX kerap menggunakan layanan ini, selain karena cara pemesanan yang mudah, dirinya bisa melakukan perawatan hanya dirumah saja. Apalagi jarak rumah saya dengan bengkel resmi Yamaha kurang dari 5 meter, jadi gratis tidak kena biaya layanan. Pertama kali saya coba SKY karena waktu itu ada PPKM. Karena pelayanannya bagus dan saya merasa puas, akhirnya kalo perawatan motor saya pasti panggil SKY. Mudah dan cepat pelayanannya servicenya, ” ungkap  Ida (39), salah satu konsumen asal Surabaya yang memanfaatkan layanan SKY.

Sekadar informasi, biaya service dan spare part tidak berbeda atau sama dengan biaya service dan harga spare part di bengkel resmi. Jika jarak rumah dengan bengkel resmi Yamaha kurang dari 5 Kilometer tidak dikenakan biaya. Setelah itu, biaya layanan akan disesuaikan dengan radius dari rumah konsumen. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *