GIIAS 3 Kota 2022 berhasil torehkan catatan Rp 2 Triliun melalui Astra Financial

Diposting pada

Astra Financial raih Favorite Booth Supporting Industry

Dalam perhelatan GIIAS 2022 Medan kali ini, Astra Financial senantiasa hadir untuk menjadi solusi finansial pilihan bagi masyarakat di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Kehadiran Astra Financial pada ajang pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut diharapkan dapat mendongkrak kinerja industri otomotif yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Astra Financial yang hadir di acara pameran tersebut kali ini juga turut mendapatkan dukungan dari para pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari berhasilnya Astra Financial menyabet penghargaan sebagai Favorite Booth Supporting Industry GIIAS 2022 Medan yang merupakan hasil voting dari para pengunjung.

Project Director Astra Financial di GIIAS 2022, Tan Chian Hok mengatakan : “Terima kasih kami ucapkan atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Medan, sehingga Astra Financial bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Favorite Booth Supporting Industry GIIAS 2022 Medan. Semoga Astra Financial bisa terus hadir dan menjadi sahabat finansial yang dipilih oleh masyarakat.

 

Dengan pencapaian positif yang telah berhasil dicapai selama rangkaian GIIAS 2022 di tiga wilayah besar Indonesia, Astra Financial berharap bisa terus berkontribusi dan turut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia melalui layanan yang disediakan. Selain itu, dengan kehadiran Astra Financial diharapkan dapat mendukung literasi keuangan untuk menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *