Hyundai Hadirkan“Hyundai Continue” dalam acara Asia Pacific Media Forum 2022

Diposting pada

Hyundai merealisasikan gerakan sustainable lifestyle dengan menghadirkan Hyundai Motorstudio (HMS) di Senayan Park, yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia, dan merupakan Motorstudio ketujuh yang dihadirkan Hyundai secara global. Tempat ini juga dirancang untuk semua orang dan bagi mereka yang tertarik dengan gaya hidup berkelanjutan. Layar LED di HMS memainkan “The Clean Mobility Vision”, serangkaian film yang menggambarkan visi sustainability Hyundai Motors dan video spesial berdurasi dua menit, “Re: Cycle”, yang menceritakan sebuah proses pengumpulan sampah plastik dari laut dan pengubahan menjadi serat ramah lingkungan yang digunakan pada bagian IONIQ 5.

IONIQ 5 sendiri adalah mobil listrik pertama Hyundai dan diakui secara global dengan desain, teknologi, dan pengalaman unik dari mobil listrik generasi berikutnya. Mengaplikasikan berbagai material ramah lingkungan pada interiornya seperti material kursi yang terbuat dari botol PET daur ulang sebanyak minimal 32 botol plastik yang disterilisasi, dihancurkan, dan diparut menjadi serpihan plastik. Dengan detail pintu yang terbuat dari 100% kertas HDPE daur ulang, IONIQ 5 menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan. IONIQ 5 juga dicat dengan cat alami yang mengandung minyak yang diekstrak dari bunga lobak dan jagung, cover kursi di IONIQ 5 juga menggunakan bahan kain campuran wool yang ramah lingkungan.

Selanjutnya, Hyundai juga mengedukasi masyarakat tentang mobilitas bersih dengan menghadirkan “Master Talks” di Hyundai Motorstudio, Senayan Park pada September 2022 lalu. Master Talks merupakan forum diskusi dengan berbagai topik yang mengangkat “Clean Mobility in Indonesia” dan gaya hidup berkelanjutan.

Lebih lanjut, APMF menggelar diskusi forum yang mengusung tema Metamorphosis; “Live Beyond, Make Changes, Take Action, and Unlock Possibilities”, mengundang berbagai perwakilan penting dari setiap industri pemasaran, periklanan, dan media di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik untuk bertukar pengetahuan dan ide dalam revolusi lanskap media yang terus mengembangkan perilaku konsumen dan teknologi inovatif. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *