Launching New CBR250RR di Plaza Surabaya, disertai dengan Sunmorian Komunitas CBR

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) gelar Regional Public launching New CBR250RR yang bertempat di Plaza Surabaya pada Minggu, 23 Oktober 2022. Komunitas Honda CBR ramaikan acara tersebut dengan gelaran CBR Sunday Morning Ride.

Kami ajak komunitas bikers Honda CBR untuk merasakan performa New Honda CBR250RR dalam kegiatan riding experience sekaligus memeriahkan kegiatan launching New Honda CBR250RR. Dan untuk lebih mengenal fitur terbaru, kami juga adakan sesi bedah teknologi New Honda CBR250RR bersama dengan Technical Development Departement MPM Honda Jatim. ” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Sebanyak 30 biker Honda yang merupakan anggota komunitas Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI), CBR Sby, CBR Riders Sda, CB150X Adv, Komunitas CB150R Surabaya (KCS), dan Vario Club Surabaya (VCS) berkumpul di MPM Riders Café Surabaya untuk melakukan city riding menuju landmark kota Surabaya dengan rute jalan Simpang Dukuh melewati monumen bambu runcing, menuju café Serlok untuk mengikuti rangkaian acara Regional Public Launching New CBR250RR.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada CBR Sunmori yang diikuti oleh 30 bikers pecinta motor sport seperti bedah teknologi New Honda CBR250RR, tapping HCID dan Riding bareng influencer @speedfreak. Selain Sunmori, setibanya dilokasi acara para bikers mengikuti rangkaian kegiatan launching diantaranya talkshow komunitas Honda dengan narasumber bro George Tulenan dari Assossiasi Honda CBR Jatim yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Para bikers CBR ini juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara New Honda CBR250RR dalam sesi riding experience.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *