Honda Monkey tampil semakin berkarakter ikonik

Diposting pada

OtoBeken – Bisa dibilang motor ini adalah motor mainan, namun mainan para sultan atau yang berkantong unlimited rekeningnya 😉 . Ya PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Monkey dengan sentuhan baru yang tampil semakin berkarakter ikonik. Sepeda motor sport yang hadir sejak tahun 1961 ini siap menjadi pusat perhatian pecinta kendaraan unik di Indonesia, khususnya di segmen hobi.

HONDA MONKEY 125

Honda Monkey memberikan daya pikat tersendiri, khususnya untuk konsumen yang yang mencari sepeda motor hobi dan mengekspresikan perasaan mereka, sekaligus tertantang untuk tampil unik, fun, dan fashionable. Komunitas pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup semakin berkembang. Kehadiran Honda Monkey menjadi pilihan bagi mereka, terutama pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri, ” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey mempertahankan aura desain dari generasi pertama dengan siluet klasik yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah dengan lekuk yang simple dan menarik perhatian. Penyegaran terbaru disematkan pada corak warna jok dan paduan warna pada rangka yang selaras dengan setiap pilihan varian yang disajikan.    

Pada corak warna jok, kesan klasik semakin terasa dengan penggunaan pattern garis kotak yang terdiri dari kombinasi tiga warna. Pemilihan warna dan pattern jok ini menghadirkan memori yang tak lekang waktu pada Honda Monkey keluaran 1967. Pattern jok kombinasi warna merah, putih, dan hitam dipadukan dengan Honda Monkey warna Pearl Nebula Red. Sedangkan pattern jok warna hitam, putih, dan abu-abu dipasangkan dengan Honda Monkey warna Banana Yellow dan Pearl Shining Black.  

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!