GRAND FINAL FAZZIO YOUTH PROJECT 2022 telah berakhir, Perwakilan Jatim Sukses raih Juara 2

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara turut berpartisipasi dalam mengirimkan 3 Siswa terbaik di Jawa Timur untuk turut berpartisipasi dalam Grand Final FYP hari Jumat (28/10). Dimana Gelaran kompetisi Fazzio Youth Project (FYP) – Digital School Contest 2022 telah memasuki tahap penjurian Nasional.

Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada ketiga siswa yang telah berhasil mencetak prestasi di Grand Final Fazzio Youth Project dan memperoleh juara 2. Kami harap setelah ini, para peserta tetap bersemangat untuk mengejar cita-cita di masa depan, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini berhasil membawa Jawa Timur yang juga disebut sebagai Jatim Squad meraih peringkat 2 dengan total poin 90,7 di babak Grand Final Fazzio Youth Project.

Setelah menghadapi materi Quiz dan Essay berupa mengenai skutik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, safety riding, hingga pengetahuan umum, Jatim Squad berhasil menyisihkan 18 team yang tersebar di Indonesia.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!