Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha STSJ ajak konsumen Fazzio City Touring 2022

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan touring bersama dengan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pada hari Sabtu (29/10). Guna dalam Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Kami mendukung terus semangat para pemuda-pemudi Indonesia yang ingin terus meneruskan semangat kemerdekaan. Sekaligus kegiatan touring ini dijalankan untuk meningkatkan solidaritas generasi masa kini. Tidak hanya touring biasa, kali ini kita juga mengunjungi beberapa ikon Surabaya yaitu Tugu Pahlawan untuk sama-sama kembali mengingat perjuangan pendahulu kita, Sesuai dengan karakter generasi masa kini yang yaitu aktif dalam mengekspresikan dirinya, Yamaha Fazzio hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin mengekspresikan dirinya. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan bertema Touring Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk membangkitkan dan meneruskan semangat generasi muda atas perjuangan pahlawan terdahulu. Sekaligus menambah dan memperkuat ikatan yang dimiliki antar sesama pengguna Fazzio.

Diikuti dengan 30 peserta yang terdiri dari Influencer, awak media, hingga Konsumen Fazzio, perjalanan dikemas secara menarik dan menyenangkan sehingga memberikan pengalaman berkendara yang berkelas bagi para peserta.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!