MAXI YAMAHA DAY 2022 Hadir kembali, Segera daftarkan dirimu Kawan!!

Diposting pada

OtoBeken – Untuk Kawan-kawan user keluarga Maxi, jangan sampai ketinggalan untuk segera mendaftarkan dirimu. Kabar baik bagi seluruh Maxibikers Jawa Timur, pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menghadirkan MAXI Yamaha Day 2022. Para Maxibikers akan diajak untuk touring ke Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November 2022.

Sudah dua tahun kegiatan MAXI Day ini vakum, sekarang waktunya seluruh Maxibikers Jawa Timur untuk berkumpul kembali menjalin tali silaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Setelah berjalan secara meriah di 9 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan Bali, kini  Jawa Timur berkesempatan menjadi BigBang dari seluruh rangkaian kegiatan MAXI Day yang telah berjalan selama bulan September – November 2022.

Berbagai kegiatan menarik seperti Custom Maxi, Free Check Service, Camp Fire hingga hiburan menarik lainnya disiapkan untuk menambah keseruan. Tidak lupa puluhan hadiah telah menanti bagi Maxibikers yang beruntung. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan fasilitas meliputi T-Shirt, sticker, makan, tiket masuk, asuransi, tenda dan matras.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!