Fitur XMAX Connected yang sangat lengkap, simak penjelasanya berikut ini

Diposting pada

Lantas fitur-fitur apa saja yang membuat XMAX Connected menjadi skutik superior yang dapat diandalkan untuk kegiatan touring dan perjalanan jarak jauh, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Sistem Navigasi

Salah satu fitur baru yang sangat fenomenal yang dimiliki oleh XMAX Connected adalah sistem Navigasi*. Memanfaatkan aplikasi Garmin Street Cross, pengguna motor dapat semakin dimudahkan ketika mengeksplorasi tempat-tempat baru selama perjalanan dengan bantuan digital maps yang muncul pada layar TFT Infotainment Display. Adapun cara untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Donwload aplikasi Garmin Street Cross pada smartphone.
  2. Buat akun baru pada palikasi tersebut.
  3. Hubungkan (pairing) aplikasi dengan motor menggunakan Bluetooth.
    • Hidupkan Bluetooth pada smartphone
    • Hidupkan Bluetooth pada motor dengan cara : Nyalakan kontak motor, pilih menu setting pada TFT Infotainment display, pilih Connection, pilih Bluetooth, dan pilih Discovery Mode.
    • Lakukan pairing antara motor dengan smartphone.
  4. Setelah terhubung, download peta (maps) untuk wilayah Southern Asia pada aplikasi.
  1. TFT Infotainment

Selain fungsi navigasi, generasi terbaru XMAX juga dilengkapi dengan sistem TFT Infotainment Display** yang bersifat informatif dan atraktif. Melalui fitur ini pengguna dapat mengakses informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan visual yang lebih lengkap berupa isi pesan itu sendiri dan juga nomor atau nama kontak yang melakukan panggilan masuk. Fungsi kontrol untuk memainkan musik favorit melalui tombol pengaturan TFT Infotainment yang terletak di stang kemudi bagian kiri juga dapat dilakukan oleh pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *