Promo SUPER HERO dari MPM Honda Jatim, Dapatkan Potongan Tenor dan Cashback

Diposting pada

Untuk duet skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160 dan All New Honda ADV160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan uang muka mulai Rp 1,8 juta dan tambahan potongan angusran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 40 ribu dan untuk pembelian All New Honda ADV160 dengan potongan tenor hingga 2x atau Rp 50 ribu dengan uang muka Rp 2 juta.


Serta untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan.

Melalui aplikasi Brompit konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Serta untuk penggemar motor sport Motor Sport Adventure Touring New CB150X ada potongan tenor angsuran 2x atau hingga Rp 100 rb dengan uang muka Rp 1,5 juta. New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru.

Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat. Untuk Info lebih lanjut bisa cek di sosial media (Instagram, facebook dan twiter) dan website mpmhondajatim atau menghubungi dealer Honda terdekat. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!