Gencarkan Cari_Aman di Jalur Rawan Blackspot oleh MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tidak berhenti untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan keselamatan berkendara. Seperti kegiatan sosilaisasikan yang dilakukan bersinergi dengan Unit kamsel dan Unit Laka di masing – masing area melakukan pemasangan plang himbauan keselamatan dibeberapa deerah seperti Jl. S Supriadi Kota Malang, Jl Raya Pakisaji km 97 Kab Malang, Wisata Cangar Kota Wisata Batu, Jiwut Kota Blitar dan Jl Raya Nglegok Kabupaten Blitar.

Karena rawan kecelakaan, bekerjasama dengan kepolisian setempat dengan memasang sejumlah himbauan peringatan di lokasi. Tujuannya, agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dan tetepa waspada saat melewati jalur tersebut. Melalui kegiatan ini kami sosialisasikan kembali keselamatan berkendara sesuai dengan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman. “ kata Mizidianto selaku Instruktus Safety Riding MPM Honda Jatim.

Sosialisasi kali ini bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara dengan memasang himbauan keselamatan memasuki daerah rawan kecelakaan yang dipasang di lokasi yang mudah terlihat oleh pengendara khusunya pengendara motor.

Pemasangan plang himbauan itu sendiri bertujuan untuk mengingatkan para pengendara agar tetap mengutamakan keselamatan, menjaga etika berkendara, dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!