Yamaha FreeGo 125 Connected resmi Hadir di Surabaya, simak berikut harganya

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.21 Desember 2022, dimana bisa dibilang ini merupakan ujung perjalanan dari tahun 2022. Justru di sinilah momentum yang paling epic, karena biasanya sebagian orang memiliki keyakinan jika ditahun baru bisa memiliki sesuatu yang baru itu akan membawa Hoki tersendiri ditahun mendatang. So dengan demikian PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur menutup akhir tahun 2022 dengan meluncurkan inovasi terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Peluncuran resmi ini diadakan di Mandalika Café. Kehadiran skutik ini sekaligus menambah keluarga baru dalam kategori generasi 125.

Yamaha terus berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumen setianya. Dalam hal ini, kami menghadirkan Yamaha FreeGo Connected untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi seluruh pengendaranya. Melalui fitur canggih dan desain yang modern, kami ingin konsumen semakin percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor ini. Kami harap FreeGo Connected bisa menjadi partner berkendara yang handal untuk digunakan sendiri maupun ketika bersama dengan keluarga, ” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Tersedia dalam 2 pilihan warna waitu Matte Green dan Prestige Silver, Yamaha FreeGo Connected dibanderol dengan harga Rp. 25.158.000,- (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe FreeGo 125 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Metallic Red, Metallic Yellow, Matte Black dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp. 23.391.000,- (OTR Surabaya).

So apa saja yang terbaru dari Yamaha FreeGo Connecte kali ini, jika dibandingkan dengan model pendahulunya? So pasti kalau OB simpulkan sekarang lebih eye catching atau bias dibilang lebih Good Looking, so apa saja keunggulan yang patut didapatkan penggunanya? Simak dibawah ini ya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *