Gratis cek Emisi, saat Service Motor Honda di AHASS MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Memang belakangan ini emisi gas sangat diperhitungkan, karena semakin kesini bumi kita makin tua. Dalam artinya polusi makin tinggi, makanya dimulailah kendaraan berbasis listrik. Cuma memang masih sangat jauh mengingat hal itu siap disegala prasarananya, makanya untuk itu sekarang Setiap kendaraan perlu dilakukan pengecekan untuk mengetahui tingkat kesehatan mesin dan performanya selalu dalam kondisi terbaik. Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan layanan cek emisi kendaraan roda 2 khusus untuk pengguna motor Honda.

Dengan adanya cek emisi kendaraan bermotor ini, diharapkan rendahnya emisi gas buang yang berasal dari kendaraan bisa mempengaruhi kualitas udara di lingkungan sekitar bisa menjadi lebih baik lagi. ” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

cek emisi merupakan salah satu cara untuk mengetahui kinerja mesin sepeda motor, dimana akan memberikan manfaat pada konsumen dan juga lingkungan seperti menjaga emisi gas buang yang berdampak pada kualitas udara dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Layanan cek emisi kendaraan ini diberikan secara gratis bagi konsumen yang melakukan paket service lengkap motor Honda di bengkel AHASS MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya. Layanan tersebut buka tiap hari dengan mengikuti jam operasional bengkel AHASS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *