Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi meluncur di Indonesia, ini harga dan macam typenya

Diposting pada

Selain kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang, serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang dikarenakan sudah menggunakan ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ serta tubeless sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan.

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara. Mewakili karakter masyarakat Indonesia, maka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2023 dan untuk setiap pembelian produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected akan mendapatkan fashionable helmet. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!