Anniversary Keempat HPCI Blitar, dirayakan oleh 400 Member Honda PCX

Diposting pada

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan aktivitas rolling city kota Blitar dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan untuk mengekplore jalan perkotaan dan melewati icon kota Blitar. Rombongan riders PCX ini menarik perhatian masyarakat saat melintas.

Kegiatan komunitas Honda PCX ini juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi keselamatan berkendara dan praktek dengan menggunakan motor Honda ADV dan Honda CB150X.

” Kegiatan tahunan seperti anniversary ini diharap dapat lebih mengakrabkan para member HPCI dari berbagai daerah juga anatar member komunitas Honda dilura HPCI. Kami juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa tanam pohon dan santunan pada panti asuhan. Semoga bisa memberikan manfaat, ” ucap Nugraha, anggota HPCI Blitar.

Selain itu juga tak ketinggalan kegiatan sosila dalam program Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) yakni pemberian bibit tanaman kepada pengurus Gedung Serbaguna kelurahan Kepanjenkidul – Kota Blitar dan santunan anak yatim di sekitar lokasi acara. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!