Jajaran Skutik Maxi Yamaha Kembali Pikat Pengunjung Indonesia International Motor Show 2023

Diposting pada

Selain XMAX Connected yang baru saja diluncurkan pada kahir tahun lalu dan sukses menjadiΒ dream bike bagi para pecinta skutik premium di tanah air, skutik Maxi Yamaha lain yang turut memikat hati para pengunjung khususnya untuk konsumen yang berjiwa muda adalah All New Aerox 155 Connected series. Desainnya yang sporty dengan balutan warna-warna yang atraktif, dinilai mampu merepresentasikan karakter serta gaya hidup anak muda yang aktif dalam bermobilitas.

β€œ All New Aerox ini sekarang udah jadi tren di kalangan anak muda, isitilahnya kita belum keliatan keren kalo belum naik motor ini. Makanya di IIMS saya ajak orang tua untuk lihat langsung dan beli motor ini. Awalnya sempat galau juga mau pilih warna yang Cyber City atau Yellow Blue, karena dua-duanya punya warna yang unik dan beda dari motor-motor lainnya. Tapi setelah mikir lama akhirnya saya pilih yang Cyber City aja, soalnya warna bunglonnya keren banget dan pasti jarang yang make di jalan, ” cetus Gemilang Tri Ramadhan, pembeli All New Aerox 155 Connected di ajang IIMS 2023.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan produk yang lengkap, selama gelaran IIMS 2023 Yamaha juga menawarkan promo penjualan menarik untuk pembelian sepeda motor, apparel dan produk aksesoris resmi Yamaha*. Beberapa unit uji kendara yang meliputi produk terbaru, yaitu Grand Filano serta EV E01 dan NEO’s juga turut dihadirkan di area test ride khusus bagi para pengunjung. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!