Skutik Penjelajah Nyaman di Segala Medan, image yang tertanam di Honda ADV160 Weeked Ride

Diposting pada

OtoBeken – Honda ADV memang skutik yang tercipta untuk bisa main di dua alam, tidak melulu di aspal yang mulus saja. Jadi diaja jalan ke jalanan yang ½offroad juga OK, so Para bikers pengguna Honda ADV city riding mengintari jalanan perkotaan dengan menggunakan All New Honda ADV 160 yang lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya dalam gelaran ADV160 Weekend Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Sidoarjo.

Kami mengajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara melalui rute yang menarik. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sebanyak 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding dan kopdar ini. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga diramaikan dengan kopdar, edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riuding MPM Honda Jatim.

Dengan mengambil start dari dealer Honda Delta Sari Agung Sidoarjo, konsumen diajak untuk melewati jalanan padat khas perkotaan. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!