Yamaha STSJ beri Diskon di TokoPedia, yuks segera klik Promonya

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian unit selama periode bulan Februari 2023. Aktivitas ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap konsumen yang sudah memilih Yamaha. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan diskon spesial bagi konsumen Yamaha yang melakukan pembelian unit sepeda motor melalui toko online resmi seperti Tokopedia.

β€œ Kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap produk Yamaha terus memotivasi kami untuk memberikan produk unggulan, hingga pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen setia Yamaha. Pembelian melaluiΒ ecommerceΒ ini tentu sangat mempermudah konsumen, karena transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dengan menggunakan kode voucher YMHJTMFEB di toko resmi Yamaha Jatim Official, konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp 600 ribu. So jangan sampai kehabisa waktunya, segerakan untuk melakukan pembelian dan juga kopikan kode promonya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!