Festival Vokasi Satu Hati Regional MPM Honda Jatim – 2023, di ikuti oleh 12 Siswa dan 10 Guru

Diposting pada

Para siswa dengan minimal kelas XI dan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan modul dasar teknik dan bisnis sepeda motor dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar di sekolah masing-masing dengan melalui berbagai tahapan seleksi. Para peserta akan unjuk keahliannya dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan bahan uji materi sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Pada kategori guru, berbagai tantangan akan dihadapi oleh para peserta guru mulai dari sisi teknis penyampaian materi dan pengetahuan teknik sepeda motor. Pengujian dilakukan secara praktik dan tertulis. Sementara itu, para siswa ditantang menunjukkan keahliannya dalam praktik perbaikan sepeda motor. Pelaksanaan penjurian kegiatan ini dilaksanakan melalui proses live streaming maupun penilaian secara langsung yang dilakukan oleh para juri berpengalaman dalam mengajar dan juri dari bidang teknis sepeda motor Honda.

Beragam rangkaian kegiatan bagi para siswa/siswi serta para tenaga ajar sebagai langkah sinergi bisnis sepeda motor Honda dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri di Indonesia (DUDI) dengan menghadirkan kompetensi yang merata di semua wilayah yang ada SMK mitra binaan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!