KLX 150 series My 2024, resmi launching untuk Wilayah Jatim dan ini harganya

Diposting pada

OtoBeken – Pada tanggal 4 Februari 2023, KMI meluncurkan New KLX150 2024 model year yang tentunya hadir dengan desain dan warna terbaru untuk melengkapi line-up jajaran motor trail berkapasitas 150 cc. Nah, tepat pada tgl.25 Februari 2023 (hari ini) PT. Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki untuk wilayah Jawa Timur juga telah melakukan prosesi launching untuk produk yang sama. Dengan mengambil tempat di Dealer Kawasaki yang berada di Jl. Diponegoro No.141-143, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik, body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara ini memang cocok banget untuk kalian Kawan-kawan yang memang hobby banget trabas’an di Hutan.

Berapa harganya New KLX150 ?

Harga untuk New KLX150 dimulai dengan harga awal Rp.34.700.000,-an hingga untuk type tertinggi di posisikan dengan harga 41jt’an saja. Menurut info yang di dilontarkan, distribusi untuk unitnya akan dimulai akhir Bulan ini. Jadi siapkan dananya, pinang unitnya dan nikmati kebebasan dalam trabas di Hutan Kawan!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!