Yamaha STSJ siapkan hadiah memukau, dalam gebyar undian berhadiah On The Way Ramadhan 1444H

Diposting pada

OtoBeken – Memang Ramadhan 1444H sudah dekat, maka dengan demikian Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan kejutan hadiahΒ  spesial bagi konsumen setia Yamaha. Dikemas dalam bentuk Gebyar undian berhadiah, program ini berlangsung hingga periode bulan Maret 2023.

β€œ Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, jadi kami ingin memberikan kejutan spesial bagi konsumen Yamaha. Kami menyiapkan banyak hadiah spesial untuk konsumen kami di gebyar undian berhadiah kali ini. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha All Type di bulan Maret 2023 melalui dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). Program ini menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha terhadap konsumen setianya.

Konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha selamat bulan Maret 2023 berkesempatan memenangkan TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser hingga ratusan voucher belanja. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sport Yamaha juga telah disiapkan oleh Yamaha bagi konsumen yang beruntung.

Program ini berlaku untuk area Surabaya, dan sekitarnya di dealer Surya Inti Putra (SIP). So untuk warga yang berada di jaringan dealer tersebut, segerakan dirimu untuk melengkapi kendaraan dalam menyongsong lebaran tahun ini. Jangan sampai lewatkan kesempatan yang sangat menarik ini, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!