Classy Exhibition 2023 – Surabaya, persembahan dari Yamaha STSJ sangat meriah

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk acara Classy Exhibition 2023 besutan Yamaha STSJ yang diadakan di Grand Atrium Pakuwon Mall mulai tanggal 8 – 12 Maret 2023, namun baru kemarin pada tgl.11 Maret 2023 OB bertandang ke acara yang cukup keren nan meriah tersebut. Sederetan produk Yamaha dari keluarga Classy, yakni Fazzio dan juga Grand Filano terpampang keren, apalagi di padu dengan model-model cantik yang mempesona. Semakin membuat suasana makin menarik, apalagi di barengi kemarin dengan acara Photography Competition yang pemenangnya akan mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

Classy Exhibition ini sendiri merupakan rangkaian acara untuk memperkenalkan Classy Yamaha kepada masyarakat, jadi tidak hanya berhenti di big event seperti di Pakuwon – Surabaya ini. Namun nantinya akan bekelanjutan hingga ke mall-mall di area, seperti Malang, Jember, dan Kalimantan. Lalu juga berlanjut hingga ke caffe atau juga ke tempat-tempat nongkrong anak muda. ” ungkap Rifany Wijaya selaku Direktur Sales dan Marketing PT. STSJ.

Memang OB yang datang langsung ke dalam acara Classy Exhibition 2023 besutan Yamaha STSJ di Pakuwon ini, mayoritas acaranya di penuhi dengan akan-anak muda masa kini. Serta bisa dibilang juga mereka yang menjadi trendsetter masa depan, serta paduan yang klop juga dari Yamaha STSJ untuk memberikan panggung kepada mereka yang berbakat.

Untuk hari kemarin tgl.11 Maret 2023 yakni jadwalnya dari Fashion Show Competition,  Photography Competition, Classy Dance (K-Pop & Street Dance). Terlihat antusiasme dari para peserta sangatlah bersemangat untuk menunjukan bakat-bakatnya dalam panggung megah Classy Exhibition Surabaya kali ini.

Nah, mumpung hari ini masih ada serangkaian acara dari Classy Exhibition Surabaya yang bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall dengan alamat Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur. Karena hari ini bisa di bilang penutupan serangkaian acara Classy Exhibition Surabaya, tentunya akan menjadi lebih heboh dan meriah. Apalagi akan ada sedertan event yang sangat menarik, yakni Cosplay & Coswalk. So jangan cuma bengon di rumah saja Kawan, segera merapat ke Grand Atrium Pakuwon Mall. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!