Promo terbaru Honda Vario 160 Potongan Angsuran Hingga 3 Kali, yuks gaskeeun!!

Diposting pada

OtoBeken – Kalau sudah mendekati Ramadhan 1444H gini, memang seringkalinya banyak discount. Terkecuali bahan pokok makanan, biasanya malah pada naik yes!! Nah ini ada kabar bagus dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda di Malang dan sekitarnya memberikan program “MantuL (Maret Untung Betul)” memberikan potongan tenor 3 kali atau Rp 100 ribu dan uang muka Rp 1 juta untuk Honda Vario 160. All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”.

Kami siap membantu masyarakat Malang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan akan transportasi yang digunakan untuk berkativitas sehari – hari. Seperti All New Honda Vario 160 yang menjadi salah satu primadona pecinta skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160. ” Kata Iwan Kristyawan selaku Kepala Dealer Honda Kartika Sari 2 Malang.

MPM Honda Jatim juga memberikan potongan tenor angsuran hingga 2x atau Rp 60 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan uang muka Rp 500 ribu. Dan untuk konsumen yang menyukai motor matic besar Honda PCX160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau Rp. 40 ribu dengan uang muka Rp.1,7 juta.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!