Honda Gold Wing 1800 Terbaru -2023, Hadir di Indonesia dan ini harganya

Diposting pada

OtoBeken –  Honda Gold Wing 1800 memang bisa dibilang keluarga terbesarnya produk Honda, bagi penyuka perjalanan jauh yang tentunya taraf ekonomi atas. Honda Gold Wing 1800 merupakan pilihan yang tepat sekali, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan versi terbaru Honda Gold Wing 1800, sepeda motor touring premium yang merupakan flagship big bike Honda di dunia. Penyegaran tampilan warna pada model ini semakin memberi kesan elegan dan premium, sekaligus tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai paket daya tarik utama.

Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun. Sentuhan baru dengan kesan elegan dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara. Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda. Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda, ” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Honda Gold Wing 1800 mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Motor ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.

Berapa harga Honda Gold Wing 1800?

Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia.

Kesan baru premium-elegan didapat pada area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone. Kesan serupa juga dapat ditemui pada cover lampu utama yang menghadirkan ornamen elegan warna hitam. Boks penyimpanan kanan-kiri sepeda motor dibalut dengan kekuatan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi.

Honda Gold Wing 1800 didesain dengan mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok premium menambahkan kesan mewah dan berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang besar, memberikan pengalaman berkendara jauh lebih nyaman.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!