Bukber bareng Yamaha DDS Mandiri, sembari Kupas tuntas Filano

Diposting pada

OtoBeken – Tak terasa ternyata puasa Ramadhan 1444H sudah melalui minggu pertama, bisa dibilang ini adalah acara BukBer yang perdana. Ajakan tersebut datang dari Yamaha DDS Mandiri (Madiun-Kediri), kali ini mengambil tempat di Kota Tahu Takwa. Acara digelar di Sentral Yamaha Kediri, dengan alamat di Jl. Panglima Sudirman No. 79 Ringin Anom, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri.

Secara basiccaly memang mesin antara Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano ini sama, namun di kode part berbeda. Jadi jika membelinya nanti, sebaiknya tetap samakan dengan kode motor yang digunakan. ” ungkap Panca Prasetya, Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri.

Yamaha Grand Filano – connected yang resmi di launching pada tgl.03 Februari 2023 dengan mengambil tempat di Kabupaten Nganjuk – Jatim, dengan banderol Rp 27.600.000,-Β versi Neo danΒ Rp 28.100.000,- versi Lux untuk OTR Madiun-Kediri.

Pada kesempatan kali ini Kami para jurnalis penggiat dunia Otomotif di Madiun-Kediri di berikan kesempatan untuk mengupas tuntas tentang teknologinya Yamaha Grand Filano Connected, yang mana unitnya telah ditelanjangi bulat hingga sampai terlihat bagian terdalamnya. Jadi tujuan utamanya memang Buka Bersama, namun sekalian sembari ngulik tuntas tentang Yamaha Grand Filano Connected.

Selama ini pasti banyak seliweran pertanyaan yang sering kita dengar ” Kenapa Yamaha Grand Filano Connected vs Yamaha Fazzio sama mesinya, namun harganya kok terpaut jauh ? ” Nah, dalam acara tersebut kita diberikan kesempatan untuk membedakan keduanya. Agar mampu menjawab pertanyaan yang sering terlontar tesebut, ternyata memang beda semua sisinya.

Hanya saja basically mesin saja yang sama, namun mulai body/rangka dalamnya sudah berbeda dan juga fitur yang disematkan Yamaha Grand Filano Connected lebih unggul. Seperti contoh layar TFT sudah tersematkan di motor ini, selain itu juga build quality nya juga sangat nyata perbedaanya. Mungkin kalau cuma dilihat dari photo saja tidak begitu terlihat, akan tetapi jika sudah menyentuhnya akan merasakan perbedaan hal tersebut. Penasaran, langsung saja sambangi dealer Yamaha terdekat dikotamu Kawan!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!