CRF Day – East Java Expedition Seri 3 pada 2023 akan dilaksanakan 20-21 Mei nanti

Diposting pada

OtoBeken – Ada info hangat yang paling dinanti-nanti untuk Kawan-kawan pecinta adventure, terkhusus untuk para penyemplak Honda CRF series. Pasalnya setelah beberapa serie kemarin ditiadakan akibat adanya pandemi yang berkepanjangan atau hampir 3 tahun lamanya, kini bisa dibilang East Java Expedition serie 3 ini adalah obat rindu para pecinta adventure.

Jika OB sendiri pernah langsung mengikuti event yang mengasyikan ini di serie perdana, dulu kala mengambil route Coban Talun yang berada di Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur pada pada tgl.27-28 April 2019. Setelah itu masih sempat serie kedua, dengan mengambil route di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang ±230 km. Jika kali ini menuju Jawa Timur bagian timur, yakni area Gunung Raung dan Gunung Ijen.

Biaya pendaftaran hanya Rp.200.000,-/person, dengan banyak benefit yang diberikan tentunya uang 200K hanyalah sebagai uang komitmen saja. Apalagi event ini digelar sepanjang 2 hari, jadi cukup banyak agenda dan juga akomodasi yang diberikan. So tentunya jangan sampai ketinggalan untuk segera mendaftarkan,yes!!

Acaranya yang di gelar juga sangat asyik, apalagi kita sudah lama haus akan hiburan yang demikian ini. Setelah hampir ±3 tahun didera pandemi yang sangat mencekam, bahkan sangat merugikan banyak kalangan. So jika memang sekarang sudah bisa digelar event sebesar ini, tentunya bisa jadi obat rindu akan kesepiannya Kawan-kawan pecinta off road.

Apalagi doorprize nya juga mantab betul, sebuah unit BeAT loh. So jangan sampai ketinggalan, langsung saja klik https://www.crfeastjavaxpedition.com/register untuk melakukan pendaftaran. Sampai jumpa di gelaran CRF Day – East Java Expedition Seri 3 pada 2023 kali ini. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!