FreeGo Family Day 2023 besutan Yamaha STSJ, tingkatkan kebahagiaan bareng keluarga

Diposting pada

OtoBeken – Kemarin tepat tgl.9 April 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan bagi awak media bersama dengan pasangannya untuk turut merasakan pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo 125. Kegiatan bertajuk “Freego Family Day” digelar di Food Junction – Surabaya Barat. Pasalnya Setelah resmi diperkenalkan pada bulan Desember 2022 di Jawa Timur, Yamaha Freego Connected terus menjadi incaran keluarga muda. Hadir dengan fitur yang praktis dan canggih mampu sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengendaranya.

Freego Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Maka dari itu, kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebahagiaan ketika berkendara menggunakan Freego Connected. Jadi rekan-rekan media bisa langsung merasakan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Gelaran Freego Family Day ini dimeriahkan oleh beberapa aktivitas yang turut melibatkan awak media beserta pasangan. Kegiatan diawali dengan aktivitas Fun Ride, karena dikenal sebagai skutik yang meliliki bagasi luas layaknya NMAX para peserta diberikan kesempatan untuk mengisi bagasi FreeGo 125 sebanyak-banyak. Para peserta turut diajak untuk merasakan performa berkendara menggunakan FreeGo bersama dengan pasangannya, sehingga pengendara bisa merasakan sensasi dan keunggulan skutik generasi 125.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!