Yamaha STSJ siapkan pagelaran CLASSY YAMAHA MOTORSHOW 2023 di Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Setelah sukses menggelar Classy Exhibition bulan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali menggelar Classy Yamaha MotorShow 2023. Bertempat di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya, pameran digelar mulai tanggal 10 – 16 April 2023.

Antusias masyarakat yang tinggi terhadap kedua produk unggulan Classy Yamaha lah yang akhirnya membuat Yamaha ingin selalu lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan motor keluaran Yamaha. Kami harap, konsumen bisa semakin mengenal teknologi dan fitur-fitur yang telah disematkan di kedua produk unggulan kami, ” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Classy Yamaha MotorShow akan menampilkan kedua produk unggulan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang semakin modern, maka dari itu Yamaha ingin semakin lebih dekat dengan konsumen melalui pameran produk-produk Classy Yamaha.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!